Powered By Blogger

Friday 8 April 2016

cara menambah tinggi badan


Kali ini kami akan sajikan bagi kalian yang ingin mempunyai tubuh yang tinggi, bagaimanakah cara menambah tinggi badan tetapi dengan olahraga? Berikut kegiatan olahraga yang bisa meninggikan badan.

1. Renang
Pada dasarnya semakin banyak renang maka tubuh kamu akan lebih tinggi tanpa langsung kamu sadari. Kok bisa? Karena, pada gerakan renang mengharuskan kita mendayung seperti menendang-nendang agar bisa bisa berjalan dan tanpa anda sadari hal itulah yang bisa membuat kaki kita lebih panjang dan kita akan menjadi tinggi.

2. Bersepeda
Seperti halnya dengan renang, bersepeda juga bisa meninggikan badan kita. Karena, ketika kaki kita berusaha mengayuhkan sepeda agar bisa berjalan itu sudah membuat kaki kita lebih panjang dan tubuh kita bisa tinggi. Hal pokok yang perlu diperhatikan adalah agar lebih baik lagi yaitu kita harus menaikkan (Meninggikan)  tempat duduk pada sepeda kita, agar kaki kita lebih memaksa untuk mengayuh sehingga tubuh kita bisa lebih cepat tinggi

3. Pull up atau restok
Pull up yaitu mengangkat tubuh kita pada sebuah tiang dan dalam posisi bergelantungan. Saat tubuh kita bergelantungan pada tiang tersebut, secara tidak sadar tubuh kita sudah melar dengan sendirinya.

4. Push up
Dengan push up tubuh kita bisa tambah tinggi, tetapi hanya bersifat sementara. Kok bisa? Karena, pada saat kita melakukan push up. Daerah persendian dan tulang belakang akan melar atau memanjang sehingga tubuh kita bisa tinggi tapi bersifat sementara.

Akan tetapi, selain melakukan hal-hal itu kita juga perlu memperhatikan gizi pada makanan yang kita konsumsi agar bisa menyeimbangkan dengan olahraga penambah tinggi tersebut.

No comments:

Followers